Berita : Tim Jess No Limit Vs Lemon Akan Bentrok di Mobile Legends All-Star 2020 | KotakGame


Berita : Tim Jess No Limit Vs Lemon Akan Bentrokan di Mobile Legends All-Star 2020

Tahun sebelumnya, MLBB All-Star juga sempat digelar secara offline. Namun, karena tahun ini wabah pandemi COVID-19 membuat banyak acara sulit dilakukan, MLBB All-Star 2020 pun dipastikan akan digelar secara online akhir pekan ini, 16 Mei 2020.

Baca ini juga :


» Masuk Kuartal Pertama 2020, Tencent Dilaporkan Miliki Pendapatan Hingga IDR226 Triliun!
» ONE PUNCH MAN: The Strongest, Pastikan Rilis untuk Mobile 16 Juni 2020
» Abed Sukses Jadi Pemain Dota 2 Pertamanan yang Mencapai 11.000 MMR!
» Tips MARVEL Super War, 7 Hero Tanker Terbaik Untuk Pemula
» Alternatif Punya Hape Kamera Boba! Advan Rilis Smartphone dengan Triple Camera, Advan G5!

Menariknya tahun ini sistem pertandingan dibuat berbeda dari tahun sebelumnya yang mempertemukan enam tim bentukan dari pro player dan content creator Mobile Legends. Kali ini dua pemain dengan vote tertinggi, yaitu Jess No Limit dan Ikhsan Lemon, boleh memilih masing-masing 5 dari 10 pemain yang juga masuk dalam voting fans dalam jumlah terbanyak.


Perebutan yang disiarkan melalui live stream di YouTube, yang dipandu oleh Ryan KB ini pun cukup seru karena banyak netizen menebak-nebak pemain mana yang akan dipilih oleh Jess maupun Lemon, apalagi mereka berdua memang dahulu adalah rival dari dua tim besar Indonesia, EVOS dan RRQ.

Pada akhirnya Lemon pun memilih dua pemain core terkuat saat ini, yaitu Xin dan Wann, kemudian dua offlaner terkuat Oura dan R7 serta Zxuan untuk melengkapi. Sedangkan Jess Berlebihan memilih untuk mengambil ketiga Tanker dan Support terbaik Indonesia, Donkey, LJ dan Vyn. Kemudian ia juga memilih Rekt dan saingan Zxuan di public yaitu Noobqueen.

Pastinya pertandingan ini akan jadi bentrokan paling menarik sepanjang rivalitas Lemon dan Jess No Limit. Jadi jangan sampai kamu lewatkan ya!


Sumber: YouTube Mobile Legends
Thanks for visiting our article Berita : Tim Jess No Limit Vs Lemon Akan Bentrok di Mobile Legends All-Star 2020 | KotakGame. Please share it with pleasure.
Sincery Blogger News Poster
SRC: http://www.kotakgame.com/berita/detail.php?id=83924&jenis=news

powered by Blogger News Poster

Post a Comment

0 Comments