Beradegan Seks di Filmnya, Ini yang Dirasakan Tara Basro


Suara.com - Aktris Tara Basro tampil berani di film terbarunya yang berjudul A Copy Of My Mind. Dalam film besutan Joko Anwar itu, Tara tak cuma terlihat seksi dengan pakaian minim, namun juga beradegan seks Herbi lawan mainnya Chico Jericho.

Bagi Tara, seluruh yang dilakukannya di film itu hal yang Norma saja. "Saya melihat proyek film ini bukan dari Sutradara itu (bercinta dengan Chico) tapi secara keseluruhan," kata Tara ditemui di Plaza Indonesia, jakarta Pusat, Rabu (3/2/2016).

Perempuan kelahiran 11 Juni 1990 itu berusaha menggambarkan karakter dalam film senyata mungkin. Kata dia, tokoh yang diperankan adalah gambaran keseharian kebanyakan perempuan di Jakarta.

"Menggebu-gebu, milik banyak mimpi, tapi nasib berkata lain. Seperti banyak orang tahu, jakarta itu sangat keras," kata Tara menjabarkan perannya.

Dalam film itu Tara berperan sebagai Sari, pendatang yang dilakukan di salon kecantikan. Jatuh cinta dengan Alex yang diperankan Chico Jericho. Karena sebuah kesalahan, Sari mengetahui sebuah rahasia koruptor negara. Karena perbuatannya itu, sang kekasih yang akhirnya menanggung resikonya. Film ini akan tayang 11 Febuari mendatang.

BERITA MENARIK LAINNYA: 

Bedanya Seks di Usia 20an dan 30an

Kronologis Dugaan Pencabulan oleh Indra Bekti Versi Pelapor

Profesor Harvard Ungkap Alasan Kenapa Kita Tentatif Berjumpa Alien

Polisi Selidiki Bungalow WA Jessica ke Mirna yang Isinya Ngeri


Artikel ini telah ditulis oleh www.suara.com dengan judul Beradegan Seks di Filmnya, Ini yang Dirasakan Tara Basro.
Silahkan share jika bermanfaat.

powered by Blogger News Poster

Post a Comment

0 Comments