Berita : Banjir Nerf! Ini Update Baru Mobile Legends Patch 1.4.76 | KotakGame


Berita : Banjir Nerf! Ini Update Baru Mobile Legends Patch 1.4.76

Mobile Legends kembali melakukan update bagi gamenya, kali ini untuk patch 1.4.76. Seperti biasa tiap patch nya akan memiliki beragam perubahan yang cukup banyak, seperti penambahan fitur, penyesuaian Hero dan rilis Hero baru.

Di patch kali ini, Mobile Legends merilis Hero Mage baru Luo Yi, namun baru bisa diklaim secara gratis nantinya pada tanggal 16 Mei 2020. Kemudian juga ada event terbaru Midnight Summoning pada waktu yang terbatas.

Baca ini juga :


» Masuk Kuartal Pertama 2020, Tencent Dilaporkan Miliki Pendapatan Hingga IDR226 Triliun!
» Tim Jess No Limit Vs Lemon Akan Bentrok di Mobile Legends All-Star 2020
» ONE PUNCH MAN: The Strongest, Pastikan Rilis untuk Mobile 16 Juni 2020
» Abed Sukses Jadi Pemain Dota 2 Pertama yang Mencapai 11.000 MMR!
» Tips MARVEL Super War, 7 Hero Tanker Terbaik Untuk Pemula

Yang ditunggu pastinya adalah informasi mengenai penyesuaian Hero dan item. Bisa dibilang update kali ini, Moonton cukup banyak melakukan nerf pada Hero-hero yang ada. Diantaranya ada Popol dan Kupa yang mendapatkan pengurangan peningkatan HP sebanyak 500 poin setiap level.

Lalu Hero yang di nerf selanjutnya, ada Freya untuk Spirit Combo yang dikurangi basic damage nya menjadi 30 poin. Lalu ada Zhask yang mendapat pengurangan basic damage pada beberapa skillnya dari 30 hingga 60 poin. Selanjutnya Hellcurt pada skill Deadly Stinger yang berkurang basic damage nya menjadi 40 poin.


Natalia yang pada patch lalu di Revamp juga ikut terkena nerf untuk pertumbuhan attack dan attack speed nya. Kemudian Hanzo yang berkurang 10 poin basic damage. Khufra untuk skill Bouncing Ball damage nya dikurangi 1 persen. Cooldown Hero Gord yang ditambah. Dan terakhir, Uranus yang dikurangi menjadi 14 poin untuk physical damage nya.

Sedangkan untuk Hero yang di buff, ada Hayabusa Berhubungan dengan penambahan 20 poin damage Ougi Shadow Kill, kemudian Change meningkatkan magic power 25 persen dari Meteor Shower nya, dan Badang yang meningkatkan durasi stun pada skill Qigong Fist dan Fist Crack.


Sumber: Mobile Legends
Thanks for visiting our article Berita : Banjir Nerf! Ini Update Baru Mobile Legends Patch 1.4.76 | KotakGame. Please share it with pleasure.
Sincery Blogger News Poster
SRC: http://www.kotakgame.com/berita/detail.php?id=83911&jenis=news

powered by Blogger News Poster

Post a Comment

0 Comments