Berita : Alternatif Punya Hape Kamera Boba! Advan Rilis Smartphone dengan Triple Camera, Advan G5! | KotakGame


Berita : Alternatif Punya Hape Kamera Boba! Advan Rilis Smartphone dengan Triple Camera, Advan G5!

Buat kamu yang merupakan sobat hape kentang, pasti sudah tahu dong merk smartphone asal Indonesia Advan? Yap, perusahaan teknologi Indonesia ini baru saja merilis sebuah smartphone yang terlihat cukup menjanjikan.

Seri terbaru dengan nama Advan G5 menawarkan keunggulan di sektor kamera yang mana mereka memiliki Triple Camera menggunakan sensor 13 MP yang dilengkapi fitur AF. Selain itu untuk menciptakan foto tetapi bagus dalam keadaan malam hari, seri terbaru Advan ini telah memasang 500 mA Highlight Flashlight serta menanamkan kamera depan 5 MP.

Baca ini juga :


» Masuk Kuartal Pertama 2020, Tencent Dilaporkan Miliki Pendapatan Hingga IDR226 Triliun!
» Tim Jess No Limit Vs Lemon Akan Bentrok di Mobile Legends All-Star 2020
» ONE PUNCH MAN: The Strongest, Pastikan Rilis untuk Mobile 16 Juni 2020
» [SPECIAL] Tetap di Rumah! Inilah Toko Game PlayStation di Indonesia yang Juga Berjualan Online!
» Tips MARVEL Super War, 7 Hero Tanker Terbaik Untuk Pemula


Sumber: Advan

Untuk keamanannya sendiri, Advan G5 telah terpasang Face ID sebagai sensor pembuka kunci. Tentunya performa Advan G5 ditunjang dengan prosesor Octa-core menggunakan fabrikasi yang tersusun oleh ARM Cortex-A55 dengan clock speed 1,6 GHz dan 1,2 GHz. Sementara itu, untuk dukungan memori, Advan G5 telah dibekali RAM sebesar 4 GB yang berpasangan dengan internal storage 32 GB.

Selain itu, disertakan slot memori yang berjenis microSD terpisah dengan kartu SIM lengkap Berhubungan dengan baterai 4.000 mAh. Advan G5 datang dengan layar waterdrop berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+ dan memiliki aspek rasio 18:9. Bodinya yang ergonomis disusun menggunakan teknologi kekinian, yakni menggunakan 2.5D TP sehingga terlihat lebih elegan.

Dengan spesifikasi seperti diatas Advan G5 dijual seharga IDR1,4 juta kembali seribu dengan dua pilihan warna yaitu White Jalur hijau dan Blue Purple dan dijual eksklusif di Shopee.

Sumber: Advan

Thanks for visiting our article Berita : Alternatif Punya Hape Kamera Boba! Advan Rilis Smartphone dengan Triple Camera, Advan G5! | KotakGame. Please share it with responsible.
Sincery Blogger News Poster
SRC: http://www.kotakgame.com/berita/detail.php?id=83912&jenis=news

powered by Blogger News Poster

Post a Comment

0 Comments