Soal Hoax Membangun, Kepala BSSN: Sudah, Jangan Itu Lagi! - Nasional Tempo.co


Soal Hoax Membangun, Kepala BSSN: Sudah, Jangan Itu Lagi!



TEMPO.CO, Jakarta - Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Djoko Setiadi menolak menjelaskan pernyataannya mengenai “hoax membangun”. Djoko menyatakan tak ingin membahasnya lagi. "Sudah, jangan itu lagi," kata Djoko di Lembaga Sandi Negara, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Januari 2018.
Djoko tidak berkomentar banyak. Saat ditanya wartawan, Djoko hanya menjawab beberapa pertanyaan. Setelahnya, ia memilih lanjut bekerja.
Baca:Kepala Badan Siber dan Sandi Negara: Hoax...Jokowi Minta Pengamanan Siber oleh BSSN...
Setelah dilantik sebagai Kepala BSSN oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Djoko mengatakan ada dua macam hoax di media sosial, yakni hoax yang positif dan hoax yang negatif. "Kalau itu hoax membangun, ya silakan saja,” ujarnya.
Ia menyarankan agar warganet memprotes tidak terlalu keras. “Jangan terlalu proteslah, menjelek-jelekanlah,” tutur Djoko di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 3 Januari 2018. Yang tidak pantas disampaikan di media sosial, kata dia, sebaiknya dikurangi.
Baca juga: Menteri Rudiantara Sebut Badan Siber Tak... Jokowi Jadi Korban Hoax, Istana Merespons
Djoko meminta pelaku penyebar hoax yang negatif di media sosial menghentikan tindakannya. Sebab, akan ada tindakan bagi penyebarhoax. 

LANI DIANA | AMIRULLAH



Thanks for reading our article Soal Hoax Membangun, Kepala BSSN: Sudah, Jangan Itu Lagi! - Nasional Tempo.co. Please share it with kind.
Sincery Blogger News Poster

powered by Blogger Image Poster

Src: https://nasional.tempo.co/read/1047791/soal-hoax-membangun-kepala-bssn-sudah-jangan-itu-lagi

Post a Comment

0 Comments