Gelar Paling Berkesan Tontowi/Liliyana di 2017 - olahraga www.inilah.com


Gelar Paling Berkesan Tontowi/Liliyana di 2017



INILAHCOM, Jakarta - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sudah memenangkan banyak gelar prestisius sepanjang kariernya. Tapi, ada satu gelar paling berkesan bagi keduanya di 2017.

Tontowi/Liliyana sudah memenangkan tiga gelar All England, dua kejuaraan dunia, beberapa gelar Super Series, dan puncaknya medali emas Olimpiade 2016.
Dengan usia yang tak lagi muda, Tontowi/Liliyana lebih selektif memilih turnamen yang diikuti di 2017. Bagi Tontowi/Liliyana, gelar paling berkesan adalah Indonesia Terbuka Super Series Premier, yang menjadi kali pertama keduanya bisa meraih gelar di rumah sendiri.
"Gelar di Indonesia Open paling berkesan buat kami di tahun ini, karena kami penasaran sekali mau jadi juara di rumah sendiri. Waktu itu kami berpikir kok belum bisa juara di Indonesia? padahal di event-event penting seperti kejuaraan dunia dan emas olimpiade sudah bisa kami dapatkan," ungkap Liliyana, dikutip dari Badmintonidonesia.org.
"Yang kedua baru gelar juara dunia tahun 2017. Nggak menyangka bisa jadi juara dunia lagi. Sebelumnya saya sudah pernah jadi juara dunia tiga kali dan tahun 2017 saya bisa juara lagi," tambah Liliyana, yang sebelumnya pernah menjadi juara dunia di 2005 dan 2007 bersama Nova Widianto.
Tontowi mengamini pernyataan Liliyana. Indonesia Open menjadi gelar yang paling membekas di hatinya.
"Rasanya luar biasa, bisa juara di depan publik sendiri dan akhirnya menang setelah beberapa kali mencoba. Kami pun mematahkan anggapan orang yang meragukan kalau kami bisa juara di kandang sendiri," ungkap Tontowi.
"Apalagi lihat lawan-lawan kami di Indonesia Open memang banyak pemain-pemain muda yang sedang naik penampilannya," tandasnya.


Thanks for reading our article Gelar Paling Berkesan Tontowi/Liliyana di 2017 - olahraga www.inilah.com. Please share it with pleasure.
Sincery Blogger News Poster

powered by Blogger Image Poster

Src: http://olahraga.inilah.com/read/detail/2428777/gelar-paling-berkesan-tontowililiyana-di-2017

Post a Comment

0 Comments