CLS Knights Telan Kekalahan Kelima Beruntun - olahraga www.inilah.com


CLS Knights Telan Kekalahan Kelima Beruntun



INILAHCOM, Surabaya - CLS Knights menelan kekalahan dari tim asal Tiongkok, Chong Son Kung Fu, dalam lanjutan pertandingan ASEAN Basketball League (ABL). CLS menyerah 83-86 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Kertajaya, Surabaya, Sabtu (6/1/2018) malam WIB, CLS sebenarnya mampu memulai pertandingan dengan baik. Mereka memimpin 27-20 di akhir kuarter pertama.
Situasi berbalik di kuarter kedua, Chong Son yang memiliki pemain dengan keunggulan postur tinggi mampu mengejar poin dan gantian unggul 41-40 di akhir kuarter.
Permainan tuan rumah membaik di kuarter tiga. Aksi dunk dari Decorey Aaron Jones di pertengahan kuarter menjadi penyemangat CLS Knight. CLS mampu kembali merebut keunggulan 64-60 setelah point guard cadangan, Arif Hidayat, saat lemparan tiga angkanya masuk.
Di kuarter pamungkas, CLS sebenarnya mampu memimpin sembilan poin dalam kedudukan 73-64 berkat three point shots Freddie Lish dan layup Arif Hidayat.
Namun, Chong Son mampu membalikkan keadaan dengan mencetak 14 poin secara beruntun. Meski CLS berusaha mengejar di sisa waktu yang ada, Chong Son tetap mampu mempertahankan keunggulan hingga buzzer.
Ini menjadi kekalahan kelima beruntun CLS Knighs di ABL. Mereka secara keseluruhan baru menang sekali dari enam pertandingan.
Anthony Tucker menjadi penyumbang poin terbanyak bagi Chong Sun dengan 22 poin. 10 rebound, dan 8 assists. Sedangkan di kubu CLS, Mario Wuysang menyumbang 19 poin, 7 rebound, serta 5 assists menjadikannya top performer klub asal Surabaya.


Thanks for watching our article CLS Knights Telan Kekalahan Kelima Beruntun - olahraga www.inilah.com. Please share it with responsible.
Sincery Blogger News Poster

powered by Blogger Image Poster

Src: http://olahraga.inilah.com/read/detail/2428865/cls-knights-telan-kekalahan-kelima-beruntun

Post a Comment

0 Comments