Game GTA V Tersedia Gratis di Epic Games Store Pekan Ini?


Game GTA V Tersedia Gratis di Epic Games Store Pekan Ini?

Jakarta, CNBC Indonesia

- Para gamers bersiaplah, sebab ada rumor Epic Games Store akan menggratiskan game Gran Theft Auto (GTA) 5 di akhir pekan ini.

Melansir The Next Web, Kamis (14/5/2020), rumor ini dibocorkan oleh situs Gamepressure dengan mengutip seorang sumber yang disebut terpercaya. GTA V akan dibagikan pada 14-21 Mei 2020.

Epic Games Store akan membagikan GTA V Premium Edition, yang mencakup akses ke game itu sendiri, Grand Theft Auto Online, dan banyak konten tambahan.

Meskipun dirilis pada tahun 2013, GTA V masih memiliki banyak penggemarnya. Pada Februari 2019 hingga kini penjualannya sudah tembus 10 juta. Bahkan game ini masih sangat populer di Twitch dengan hampir 78 jam waktu menonton.

Gamepressure menduga, Rockstar, pembuat GTA, menggratiskan game populer ini karena perusahaan berusaha meningkatkan jumlah pemain dan jumlah transaksi pembelian item di dalam game atau tenar dengan sebutan freemium.

Sebelumnya, Epic Games juga pernah menggratikan game World War Z hingga 2 April 2020. World War Z merupakan game online yang diadaptasi dari film dengan judul yang sama pada tahun 2013. Game ini bercerita soal kebangkitan zombie untuk menguasai dunia.

[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)

Thanks for visiting our article Game GTA V Tersedia Gratis di Epic Games Store Pekan Ini?. Please share it with pleasure.
Sincery Blogger News Poster
SRC: https://www.cnbcindonesia.com/tech/20200514144120-37-158500/game-gta-v-tersedia-gratis-di-epic-games-store-pekan-ini

powered by Blogger News Poster

Post a Comment

0 Comments