Jangan Takut Gemuk Ketika Konsumsi Alpukat - gayahidup www.inilah.com


Jangan Takut Gemuk Ketika Konsumsi Alpukat



INILAHCOM, Jakarta - Alpukat adalah jenis buah unik yang terdiri dari karbohidrat, tapi tinggi lemak sehat. Apakah Anda tahu, betapa banyaknya khasiat dari alpukat untuk tubuh?

Mengutip dari boldsky, Jumat ( 04/01/2018), buah ini juga menawarkan hampir 20 vitamin dan mineral dalam setiap porsi, termasuk potasium, lutein, dan folat.
Alpukat adalah sumber vitamin B yang sangat bagus, yang membantu Anda melawan penyakit dan infeksi. Mereka juga menyediakan vitamin seperti vitamin C dan vitamin E serta bahan kimia tanaman lainnya yang dapat membantu mencegah kanker. Alpukat juga rendah gula dan mengandung serat, yang membuat perut Anda kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama.
Alpukat adalah buah yang populer sehingga restoran perlahan-lahan menggabungkan lebih banyak dan lebih banyak lagi di menu mereka. Alpukat serbaguna dan bisa dimasak dengan berbagai cara seperti menambahkannya ke dalam salad, smoothies, brownies, guacamole dan sandwich.
Berikut adalah manfaat dari alpukat untuk kesehatan Tubuh Anda.
1. Mengatasi Alergi
Alpukat dapat disajikan dalam bentuk apapun, seperti sandwich. Mereka bebas dari susu, vegan dan vegetarian, yang bisa dimasukkan vegan ke dalam makanan mereka. Alpukat juga bebas gluten dan ini menjadikannya makanan yang sempurna untuk pertemuan sosial manapun.
2. Tinggi Serat
Hanya diasumsikan bahwa roti dan buah tertentu mengandung serat. Tapi, bukan itu masalahnya. Alpukat sarat dengan serat yang membantu orang dewasa dan anak-anak agar sistem pencernaan mereka tetap berjalan dengan lancar. Satu alpukat mengandung sekitar 10 gram serat, yang lebih banyak dari yang ditemukan dalam irisan roti gandum.
3. Anti Penuaan
Dalam alpukat sangat baik untuk kulit Anda dan mengandung sejumlah vitamin, asam lemak omega-3 dan nutrisi lainnya. Vitamin dan mineral ini membantu menjaga kulit Anda tanpa cela, muda dan halus serta mencegah keriput dan garis-garis halus
4. Mengandung Kalium
Hanya diketahui bahwa pisang adalah satu-satunya buah yang mengandung kadar potassium tinggi di dalamnya. Namun, Anda akan terkejut mengetahui bahwa alpukat juga merupakan sumber potassium yang populer. Ini adalah fakta bahwa alpukat memiliki dua kali lipat jumlah kalium daripada pisang.
5. Turunkan Kolesterol
Jika Anda memperoleh berat badan dan menderita obesitas, itu berarti Anda memiliki kolesterol jahat di tubuh Anda. Alpukat adalah salah satu buah terbaik yang dikemas dengan lemak tak jenuh tunggal yang sehat. Ini membantu dalam meningkatkan kadar kolesterol baik dan menurunkan kolesterol jahat.(tka)


Thanks for reading our article Jangan Takut Gemuk Ketika Konsumsi Alpukat - gayahidup www.inilah.com. Please share it with pleasure.
Sincery Blogger News Poster

powered by Blogger Image Poster

Src: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2428713/jangan-takut-gemuk-ketika-konsumsi-alpukat

Post a Comment

0 Comments